Kenangan Bakso Tomo

Gara-gara kemarin lagi heboh-hebohnya nyari kost-an yang mana berujung nyari sampe daerah Grogol, jadi sekalian ke Pasar Grogol. Dari semalem sebelum survey juga udah niatin mesti makan bakso Tomo! Bakso Tomo bisa dibilang salah satu bakso yang legend di daerah Grogol. Inget banget dulu pas kecil, kalo lagi ke pasar Grogol, pasti sebelum pulang makan bakso Tomo sama nyokap. Pernah nginep di rumah nenek, pagi-pagi ke pasar temenin belanja terus pulangnya ya makan bakso Tomo.

Bakso Tomo letaknya masih sama di ujung lt 2 Pasar Grogol kaya berpuluh-puluh tahun lalu, bikin gw senang sekaligus sedih. Senang karena usaha UMKM ini masih bertahan gak dimakan zaman even dia gak menyediakan pesan lewat ojek online. Mau makan bakso? Yaudah, kita mesti ke sana neykk. Sedih karena orang-orang yang mengenalkan gw pertama kali ke bakso Tomo udah gak ada semua 😭

Bakso Tomo – Pasar Grogol

Bahkan, pas nyuap bakso tuh pertama kali, gw hampir menitikkan air mata! Gpp lah dianggep lebay, ˆ hal-hal yang bisa bikin gw merasa “dekat” dengan nyokap gw kayanya udah tinggal dikit. Cuma bisa lihat fotonya, berkunjung ke makam, buka akun facebooknya, dan salah satu lainnya ya makan bakso Tomo ini.

In simple things we enjoyed, I feel my mom’s presence, even though she’s in heaven.

Five years have passed, but the sadness hasn’t faded.

Feeling her absence, I’m reminded how alone I am without her.

MON

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑