NOISE SAAT UJIAN

Sebenernya, gue orang yang paling males ngeribetin orang. Lu mau ngapain istilahnya, bodo amat! Tapi…. Kalo sampe ngerugiin gue, jangan harap asas bodo amat gue junjung lagi! Jadi….. sekarang gue lagi ada dalam masa UTS dan gue masuk dalam club mahasiswa-yang-kerjainnya-lama-karena-ya-gue-pikir-jawabannya-baik-baik-dan-pilih-pemakaian-kata-sebaik-mungkin (ceileh). Dari awal ujian, baru juga setengah jalan waktu ujian berjalan, ada satu anak (yang sebenernya sih gue biasa aja tapi sekarang sebel gilak!!!!) yang selalu udah kelar cepet. Terus, masalahnya sama lo apa?

MASALAHNYA ADALAH………

Dari hari pertama sampe tulisan ini di publish, dia selalu dateng ke depan kelas gue (Yap! Padahal dia bukan termasuk anak yang ujian di kelas gue loh) dan teriak-teriak gak jelas. Gak cukup sampe di situ, dia bahkan buka-buka pintu ujiannya sambil keluarin bacotnya yang gak penting itu.

Hari pertama……. Gue masih sabar. Gue udah bilang kesabaran gue tuh seluas jagat raya tauk!!!!

Hari kedua……….. Udah ngerasa tuh orang annoying gilak sambil dalem hati ngedumel “Lu tuh gak guna nyet teriak-teriak!!!! Faedahnya apa? Ngasih jawaban sama yang gak bisa jawab juga nggak apalagi menghibur!!!! Lu pikir lu lucu? Lu pikir lo orang keren? LU MAKIN KELIATAN GOBLOK IYA!!!!!!” Hhhhhhh…

Hari ketiga……….. TUH ORANG DATENG LAGI!!!!! Gue udah masuk dalam step emosi meluap tapi berusaha mengontrol emosi karena selayaknya seorang public relations harus saling respect kan (eaaaaa!). Jadi, gue tegur aja pas dia buka-buka pintu “XXXX, tutup lah pintunya…..”

Hari keempat………… DIA MASIH MELAKUKAN HAL YANG SAMA!!!!!!!!!! MASYA ALLAH. Ini manusia apa jelmaan binatang sikkkk? Kok gak bisa dikasih tau? Udah gak ada tuh yang namanya keinginan hati untuk mengontrol emosik…..

“TUTUP LAH PINTUNYA!!!!” *nada-melengking-7-oktaf-mariah-carey-apalagi-ariana-grande-mah-kalah* *diiringi-tatapan-sinis-leli-sagita*

Langsung ditutup pintunya sih tapi gak berapa lama dibuka-buka lagi……

Gue cuma nunduk dalem-dalem berusaha nulis semua jawaban yang ada di otak gue. Tapi, tuh orang dibiarin gitu aja malah makin MENJADI-JADI!!!!! Gue angkat lah leher gue pengen gue maki-maki lagi tapi dia belom apa-apa udah nutup pintunya karena udah tau gue mau marah-marah lagi…..

B!@#$%^&!!!!!!

Lo umur berapa sih?

Lo tuh semester berapa sih?

Dia gak tau yah orang tuh butuh focus kerjain ujian. SEBAGAI ANAK KOMUNIKASI HARUS TAU YANG NAMANYA NOISE. Noise bikin penyampaian pesan gak efektif, nah gara-gara dia yang jadi noise di kelas gue, penyampaian pesan gue kepada dosen lewat jawaban juga jadi gak efektif!!!!! Gara-gara dia, orang bisa ke-distract dan lupa jawaban.

Di awal-awal gue ngeluh sama salah satu temen gue (hari kedua ujian)….

“Kenapa sih dia selesai ujian cepet banget? Dia selesai tuh, gue baru sampe nomor dua tauk!!!! Heran…”

“Iya lah dia cepet…. Menurut dia kan dapet 7 udah bagus…”

HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!

Setelah kejadian gue bentak tuh orang, begitu keluar kelas semua orang langsung bilang….

“Pas lo teriak, dalem hati gue baguuuuusssssss”

“Jangan marah-marah ibuuuuu!!!! Tapi emang dia sih ganggu!”

“Emang si anj_ing tuh orang, gara-gara dia orang bisa ditract tau!”

See????

Banyak yang merasa terganggu tapi masalahnya mereka gak berani aja ngomong ke tuh orang! Gue? JANGAN PERNAH MANCING-MANCING SUMBU EMOSI GUE DEH!!!!!!!!!!!!  Gue tampar!!!!!

Masih ada 3 ujian lagi bokkkkk!!!! Gue sumpahin tuh orang tiap kali ujian kebelet boker, biar dia gak focus kerjain ujian dan lupa semua jawaban dan yang paling penting keluar kelas langsung ke toilet aja sono, gausah ke depan kelas gue nyet!!!! Hih.

Monica Krisna

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑