Vans Era Chill Vibes [Review]

5842f005a6515b1e0ad75b0f

Salah satu wishlist Monica Krisna yang akhirnya kesampaian juga di tahun 2018 adalah PUNYA SEPATU VANS. Yihaaaaa!!! *tembak-confetti* Di saat orang-orang berlomba-lomba punya Vans Old Skool, gue biasa aja. Tapi, pas ngeliat model Vans Checkerboard di tahun 2017, AKU SUKIYAKI! AKU JATUH CINTAK! Dalem hati langsung tereak “HARUS PUNYAAAAA!!!!” dan langsung nengok ke online shop sejuta umat yaitu Instagram πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

vn-0eyebww_vn-0eyebww_bkw_01_4682

Vans Checkerboard

Harga Vans Checkerboard ini sendiri kisaran Rp 800.000,- – Rp 1.000.000, orang-orang biasanya beli di online store sih karena gue sendiri pun udah pernah nge-check telepon ke Vans Store Grand Indonesia dan stock di sana kosong. Harga sepatu ini sejujurnya lumayan dan karena bagi gue ini sifatnya enggak terlalu urgent jadilah tahun 2017 udah habis pun gue belom kunjung punya nih sepatu. Hahahahaha πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Singkat cerita, salah satu sinterklas dalam hidupku di awal tahun 2018 tiba-tiba ngomong “Gue beliin checkerboard tapi lo tambahin ya 1/4 dari harga, soalnya gue udah nabung tapi cuma kesampean 3/4 harganya” YAOLOOOOOOOHHHHH!!!!!

[1] Terharu, ada yang bela-belain nabung buat gue!

[2] Nabungnya buat beliin sepatu kesukaan Monica Krisna!

Bukan, sinterklasnya bukan pacar gue. Murni Platonic Friendship aja sih kita.

Pas ditanya “Kenapa sih mau beliin” jawabannya “Ya gpp soalnya gue liat elu kepengen banget tuh sepatu”. Padahal, curiganya sih dibeliin gara-gara gue kerjain page numbering laporan dia dalam waktu 24 jam!

Gue langsung ngomong ke orangnya “Kamu itu Dilan-ku” HAHAHAHAHA. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† Mohon maap nih, Taurus kaya aku mah nggak bakal melting gara-gara gombalan tapi lebih ke pembuktiannya aja sik. πŸ˜† πŸ˜†

Emang dasarnya insecure, gue enggak mau beli Vans Checkerboard ini di sembarang Online Store dong ya. Gue mulai searching tuh Online Store terpercaya dan pas gue buka following Instagram akun Vans Indonesia, akunnya follow beberapa Vans Authorized Online Store di Indonesia. Cucok!!!! Dari beberapa Vans Authorized Online Store, akhirnya gue putuskan untuk beli di akun @seijacompany.

SEIJA

Singkat cerita, pas mau beli Vans Checkerboardnya habis dan cuma ready Vans Era Chill Vibes. Sinterklas ku itu langsung bilang “Beli aja yang ini kan enak ada talinya jadi kegedean dikit gak berasa, kalo Slip On kegedean nggak enak”. Gue pikir ada benarnya juga sih, mana @seijacompany ini cepet banget habisnya lagi jadi saat itu gue juga putuskan….. GANTI HALUAN! Yuk mari kita purchase sepatu ini!!!!

Kali ini gue bakal review masing-masing Vans Authorized Online Storenya & Vans Era Chill Vibesnya ya.

Belanja di @seijacompany [Review]:

Saat gue memutuskan ingin membeli Vans Era Chill Vibes, gue langsung add LINE official accountnya dan kirimin screenshoot foto sepatu yang gue mau pesen buat tanya apakah barangnya masih ada? Hal ini gue lakukan karena sering banget lihat mereka baru juga upload foto barang, nggak nunggu lama captionnya dah berubah jadi “SOLD OUT“.

Waktu itu gue contact mereka di hari Sabtu (Miminnya nggak malam mingguan nih? hahaha) tapi chat gue dibales dengan cepat loh untuk ukuran online shop. Nggak pakai basa basi, gue pun langsung tanya harga total sama ongkir dan nomor rekeningnya. Setelah gue transfer, gue kirimin bukti transferan dan alamat pengiriman dkk. Admin pun menjanjikan akan mengirimkan barang di esok hari which is hari Minggu.

Mereka beneran loh hari Minggu udah kirimin barangnya (gue lihat pas gue track nomor resi pengiriman) dan hari SELASA pas pulang kerja, gue udah megang sepatu VANS-nya!!! Aduh…….. Excited banget!

tenor

Buka paketnya sambil senyum-senyum sendiri πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Gue ngerasa hoki berat karena belakangan ini lihat di account Instagram mereka banyak komen yang intinya mereka tuh mau beli tapi pas chat eh udah keburu sold out. Rejeki anak soleh deeeeeh πŸ˜€

Vans Era Chill Vibes [Review]

vans-chill-vibes-era-old-skool-2

 

Gue bersyukur banget deh beli ukuran 40.5 karena emang sih kalo baca-baca forum Vans di luaran sana disarankan banget untuk up 1 size. Kaya gue yang biasanya pakai ukuran 40 mending 40.5 atau yang biasa 38 naikin ke 38.5 atau ke 39 juga nggak apa-apa banget. Disarankan untuk up 1 size karena model sepatunya meruncing (aposeeee tapi ngerti lah ya maksud gue) yang mana kalo true size bakalan bikin kelingking sakit karena kejepit.

vans-era-chill-vibes-2

Pas weekend kemarin gue coba pake seharian (FYI, gue penganut beli sepatu ya dipakai karena mau dipajang/disimpan pun ujung-ujungnya akan rusak) dari mulai naik Gojek, makan bubur di pinggir kampus, bikin tugas di perpustakaan, sampe muter-muterin mall.

e53a6797f7bc5f007051261e3e3ed5fd

Kesimpulannya, kalo dibandingin sama sepatu Adidas apalagi Nike jelas lah yaaaaa kalah nyamannya menurut gue. Tapi, kenyamanannya cukup oke kok dan bisa banget dijadiinΒ your daily beater sneakers karena walaupun sepatu ini baru banget gue pakai hari itu dan langsung gue pakai seharian pulak, GAK BIKIN LECET KAKI LOH. Solnya juga tebel banget dijamin bakal awet secara Adidas Gazelle kecintaanku udah mulai ku irit-irit pakainya karena solnya udah mulai menipis :”(

Monica Krisna

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑