Perempuan & Gaydar

Beberapa waktu lalu, pas lagi ngobrol sama temen-temen gue tentang salon yang bagus (feminine abis gak sih? Hahahaha), temen gue kasih unjuk akun instagram salon yang dese rekomendasikan. Namanya pun pereu ya cyin, ujung-ujungnya gue malah scroll foto-foto yang ada di akun itu dan menemukan foto satu binan yang abis cat rambutnya dan di foto dia sok kecakepan angkat dagu padahal ya gak cakep. MAKANYA MENGUNDANG UNTUK GUE GHIBAHIN! Hahahahaha.

“Eh liat deh nih binan…. Posenya tuh kaya dia mau ngomong ‘Gue cakep sejagat raya, asal lu tau aja yah!’ Ya gak sihhhh?”

“Hahahahahaha….. taik ya lo! Tapi… binan apaan sih artinya?”

“Binan tuh gay. Ih kaya baru temenan sama gue sehari dua hari sih…”

“Eits….. jangan salah lo!!! Ngko-ngko di foto (yes people yang sok kecakepan model engkoh-engkoh hahahaha) itu suaminya yang punya salon taukkkk!!!!”

“Hadeeeeeeh….. Kasian deh gue sama cewe-cewe kenapa sih sama sekali gak punya gaydar sampe bisa buta kaya gini???”

Dua temen gue yang lain yang daritadi diem aja tiba-tiba mengkomentari gue….

“Foto pose kaya gitu belom tentu binan tau. Bisa aja dia emang tau cara berpose. Banyak ah laki di luar sana yang kalo foto kaya gitu juga”

Kalo dia tau cara berpose pastilah tuh lakik ngencengin sekrup dan berpose se-manly mungkin. Logikanya nih, butchy aja yang dasarnya cewe mau keliatan lakik ya berpose manly mana ada laki yang kalo emang beneran str8 eh di foto malah gesturenya feminine dan cong abis. Dan ya emang banyak bok laki di luaran sana yang kalo di foto berpose mengeluarkan aura congnya secara emang zaman sekarang binan udah pada berani tampil!!!

Jelas-jelas tuh binan berpose duduk sambil dagunya sok-sok dikebawahin biar gak keliatan double chin-nya, ya cong lah ya. Mana ada sik str8 foto dagunya begitu! Udah deh….. kalo pengalamannya masih minim dan bahan observasi lo selama ini cuma bacaan di internet aja, jangan sok lebih tau dari gue yang emang udah observasi pake mata kepala sendiri!!!! Gaplok ya!!! #bantingbiskuat 😆 😆 😆

“Cewenya sebenernya tauk tapi pura-pura gak tau aja, kan mau sama duitnya bukan orangnya….”

Ehh…. Please deh teori cewe-cewe pengejar sugar daddy baik local maupun yang versi bule gak bisa diterapkan dengan cewe-cewe yang bersuamikan binan tauk!!!! Kalo cewe-cewe pengejar sugar daddy objectivenya adalah mengeruk uang sebanyak-banyaknya nah kalo yang cewe-cewe bersuamikan binan tidak demikian.

Berdasarkan pengamatan gue, cewe-cewe yang bersuamikan binan ini lah yang bisa kita posisikan ‘korban’. Dikejar-kejar binan karena diana udah dikejar-kejar kewong sama keluarganya jadilah mengincar cewe-cewe lugu yang gak punya gaydar dan yang terpenting gak punya temen gay. Kalo cewe yang diincer punya temen gay si cewe bisa tau dong lagi dikibulin dari temennya, ya kan? Hahahaha 😆 😆 😆

Cewe lugu dideketin sama binan yang good looking dan punya pekerjaan yang bagus pasti langsung mikir “Alhamdulilah…. Doa ku didengar yang maha kuasa. Mantu-able banget sik nih lakik. Udah cakep, kerjaan oke, selama pedekate gak pernah macem-macem kaya coba curi-curi kesempatan grepe-grepe lagi….” Padahal mah ya emang lakiknya gak napsu makanya gak pernah curi-curi kesempatan!!!! 😆 😆 😆 😆 Makanya, kalo lo perhatiin ertong-ertong ibukota yang semua orang tau sebenernya binan tapi ujung-ujungnya kawin, pacaran sama bininya pasti dalem waktu yang singkat dan tau-tau umumin mau married aja. Ya karena balik lagi, si binan bukan nyari teman sehidup semati cyin, si binan cuma cari cewe yang bisa dia kibulin buat menuhin permintaan keluarganya buat cepet-cepet kewong. #slap HAHAHAHAHAHA. 😆 😆 😆

Pertanyaannya adalah gimana sih biar punya gaydar yang tokcer? Ya….. banyak-banyak berteman sama gay sik soalnya gue dulu juga gitu! Hahahaha.

Monica Krisna

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑