#YUKNONTON The Kids Are All Right [2010]

MV5BMjE4NTMwNDg5MF5BMl5BanBnXkFtZTcwNDY2ODE0Mw@@._V1_SX640_SY720_

The Kids Are All Right Trailer

Mulai sekarang setiap kali mau review Film/Short Movie/Video buat ditonton pake hestek #YUKNONTON. Kenapa? Kok tiba-tiba pake hestek sik? Ya gapapa biar asik aja gitu. Hihihihi.

Gue liburan ngapain? Ya gitu deh.

YAGITUDEH GIMANA? Temen akik ada yang sebel dong gara-gara gue jawab yagitudeh! Belom tau aja dese dulu di sekolah pada masanya temen-temen gue pada ble’e suka banget ngomong “Tidak tauuuuu ya!” Oh tentu saja nadanya bikin orang emosik, udah serius eh lawan bicara jawab “tidak tauuuu ya!” Tangan gatel pengen lari ke koperasi gak sik beli gunting? MINTA DIKOYAK DEH AH MULUTNYA! Hahahaha. Kenapa jadi ceritain temen SMA gue ya? Duuuuuh….

Oke fokus.

Kampus gue kasih liburan cuma dua minggu dan ini pun bukan liburan yang bisa kalian terjemahkan ke Bahasa Inggris menjadi Holiday ya. Ini liburan kalo diterjemahin ke Bahasa Inggris (KENAPA MUSTI BAHASA INGGRIS? Β Yha kak namanya juga mahasiswa World Class University! :P) berubah menjadi “DECEPTION” alias penipuan. JENG JENG JENG JENG……

World Class University melakukan penipuan kepada mahasiswa/i?

Siapakahhhhh dalang dibalik semua penipuan ini? *zoom-in-zoom-out-repeatduajutakali*

Penipuannya adalah libur dua minggu tapi semua dosen kasih tugas. Y A E L A H. Liburan apaan nih tiap hari pas bangun bawaannya ketar-ketir “Duh….. Tugas gue belom kesentuh sama sekali nih” *insert-sticker-poop* Jadi…. hampir setiap malam Monica Krisna begadang di depan laptop mencari ilham untuk menyicil satu per satu tugas (PANTES AJA GAK LAKU! LIBURAN APA DEPAN LAPTOP! Cih….) dan ketika satu jam sudah tidak menghasilkan apa-apa yaudah segera kita…… CARI FILM BAGUS APA YANG BUAT GUE TONTON PAGI ITU! Hihihihi.

Sissy lahir batin, em? Menentukan selera tontonan pastinya. Hihihihi. Searching LGBT Movie Popular List salah satunya yang keluar adalah The Kids Are All Right. Anaknya kan males banget yah dikecewain makanya langsung cek-cek ombak.

IMDb kasih nilai… 7,1

Rotten Tomattoes kasih nilai… 93%

Tunggu apalagi?!

Please jangan kabur dulu gara-gara intronya kepanjangan. Intro yang panjang sesungguhnya menandakan penulis ingin membagikan banyak hal terhadap kalian lewat tulisan *cuih* *dilemparbatu*

Cuss kita nonton! Percayalah, kadang film yang IMDb kasih nilai 6 aja menurut gue masih dilayak tonton kok! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

The Kids Are All Right yang klewi tahun 2010 ini berceritakan sebuah keluarga Lesbian Couples yang harmonis, Jules dan Nic. Mereka udah menjalin hubungan lebih dari 20 tahun dan udah punya anak juga yang mana hasil dari donor sperma, Joni dan Laser. Pas udah gede Joni dan Laser pun ngerti dong mereka tuh ada di dunia karena ada seorang lelaki yang jadi donor sperma. Mereka cari tahu tuh siapa yang donorin dan taraaa….. singkat cerita mereka ketemuan. Anaknya bilang bapaknya (secara biologis) itu oke dan sebaliknya bapaknya pun bilang oke.

x950

Nic & Jules

Awalnya Jules dan Nic gak tau kedua anaknya abis ketemu bapak biologisnya tapi si Laser keceplosan. UDAH DEH DARI SINI DERAMAK MULAI! Si Nic insecure langsung namanya pun orang tua yah pasti ada ketakutan ditinggal apalagi dese bukan orang tua biologisnya? Tapi Nic walopun orangnya insecure masih mau mencoba buat kasih kesempatan ke Paul (Bapak biologis Joni & Laser) dengan mengajak lunch bareng. Si Paul gak mau kalah dong yah mau mendekatkan diri jugak? Dese begitu tahu Jules baru memulai karirnya sebagai designer kebun langsung tawarin job buat design kebun rumahnya. HAPPY ENDING?

Picture-3

Joni & Laser

KAGAK.

Jules yang mulai banyak menghabiskan waktu di rumah Paul malah tertarik buat…. NGENGONG! Apa tuh kebun? Masuk kamar langsung sama Paul! Bingung kan lo? Gimandose ini perempewi lesbian tau-tau bisa ngengong sama lekeus? SAMA! Ujung-ujungnya ketahuan sama Nic yang waktu itu diundang dinner sama Paul, Nic pas ke toilet nemu rambut-rambut rontok (SECARAAAAAA PAUL NGAKUNYA SINGLE!) dan begitu dese perhatiin warnanya mirip sama warna rambut bininya. Untuk menuntaskan kecurigaan, gak jauh dari toilet kan ada kamar Paul di check lah disono dan….. DUWARRRRR!!!!!!

Film-Title-THE-KIDS-ARE-A-007

Paul & Jules

Gimana endingnya? Nonton sendokir. Kentang yah? Padahal gue udah ceritain setengah jalan! Hahahahaha.

Aku sih suka ya nontonnya! Soalnya Nic tuh sama kaya akik banget yang type insecure gitu tapi terus coba buat bikin diri sendiri percaya sama orang walopun akhirnya kepercayaannya dihancurkan juga sik. Colongan banget nih? Hahahaha. Aku mah prinsipnya kalo udah dikhianatin pasang tembok seribu lapis, tembok china mah gak ada apa-apanya πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Gue sendiri kasih nilai (8/10) buat film ini, YUKNONTON! πŸ™‚

Monica Krisna

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑